10/19/2013

PSD #2

Annyeong! Aku bawa psd lagi nih, entah kenapa akhir akhir ini lagi pengen bikin psd. Dan ini psd kedua yang aku posting~



Alhamdulillah banget kalo ada yang download ^^


10/17/2013

PSD #1

Haiiiiiiiiiii! Aku kembali dengan psd nih.. Ini psd pertama yang aku publish di blog~


PSD ini mungkin cocok buat poster fanfic yang genrenya misteri, soalnya emang aku bikinnya agak gelap gitudeh.
Dan kalian bisa download psd ini~


Makasi banget kalo ada yang download psd ini, tapi aku butuh banget comment kaliaannnnnn '-'