5/25/2014

I Love You, Friends


L E J A R

3 tahun..
2 kelas..
1 Ibu..

Thanks for 1095 hari nya..kecuali hari minggu sama hari libur^^v Banyak hal baru yang aku lakukan bersama kalian semua. Sekarang kita sama sama berjuang buat kelangsungan hidup kita masuk sma yang kita sama sama inginkan. Jangan pernah berhenti berdoa, Allahuma yassir wa laa tu'assir...


5/24/2014

COMEBACK! /again

HAIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII



Wuhu, habis UN ^^ Bebas? Nehiiii. Belum. Masih mao berjuang buat masuk SMA.
Apa? SMA? Putih abu abu? omo omo omo~ Lupakan itu, daku tak ingin membahasnya, karena belum merasakannya(sma)
Untitled

Oke, kembali pada topik "COMEBACK"
Aku pengen aktif ngeblog lagi, Aku pengen cerita-cerita lagi disini, aku pengen upload-upload semuanyaaaaa, aku ingin berbagi o:)

Oiya, kemarin konser pertama exo~ The Lost Planet. Nonton? engga. Streaming? engga. Livestream di tl? engga. Cari cari fancamnya? belom. Lihat foto-fotonya? belum. Semua yang berhubungan sama 'keypop' udah jarang kesentuh sejak kelas 9 ini/amasa/ Showtime masih ngikutin sih waktu itu. Tapi selanjutnya jarang~ apalagi pas comeback Overdose -_- aku bahkan ngga liat comebackstagenya T.T itsokaynoprob karena exo kan bakalan comeback lagi suatu saat 8) Ada untunya ngga update 'keypop' soalnya aku bisa nonton MAHABHARAT! SAMPE SEASON 6!!!abaikan. Ngga update 'keypop' bukan berarti udah ga suka 'keypop' tapi aku hanya terlalu sibuk dengan kenyataan..ea
Kalo update 'keypop' mulu, kapan mau ngurusin kehidupan duniawi yang semakin mengganas ini? Soalnya yaaa..'keypop' itu drug, sekali update, ngga akan berhenti buat update terus..terus..dan terus -__-
Udah gitu, kalo berhenti...bakalan ada perasaan pengen buka twitter lah, facebook lah, apa lah..pokoknya pengen update lagi buat ngelanjutin update yang kemaren.

Oke. Tapi, dampak negatifnya itu......adalah ketika sesuatu yang mengejutkan terjadi dan sudah dibahas selama beberapa hari dan kamu ngga tau, lalu begitu kamu tau..seseorang akan bilang "Lawaaaasssss?" "Sampe bosen dengernya.." dll. Itu lah, kita jadi kudet -_-
Kaya kasus Kris waktu itu. Aku tau telat bingit. Waktu berita Kris yang menggugat SM lah, Kris keluar dari EXO lah, bahkan sampe Kris Hilang. Aku percaya itu hoax, soalnya sebelum Kris, Chen sama Xiumin juga pernah di isukan seperti itu.seingatsaya. Tapi makin kesini...ternyata berita itu benar. Konser pertama EXO adalah tanpa Kris~ EXO-M hanya berlima~ EXO hanya ada 11 sekarang~ Dan yang paling ugh bgt itu.....siapa yang bakan speak english kalo seandainya EXO menangin penghargaan di luar Korea-China? -_- secara Kris itu yang paling bisa diandalkan dan yang paling aman buat speak english/?
Sudah lah, aku juga mulai bosan dengan berita ini. Terlalu lelah untuk memaksakan diri ini percaya pada berita itu. Kepergian Kris ini sebenernya emang menyakitkan, tapi kalo ini keputusannya dia, kita bisa apa? Mau nyarat-nyayat tangan sampe berdarah? Mau gantung diri didepan gedung SM? Mau nggalau sampe kantong mata segede kantok kangguru? BIG NO kan?
Oke~ Sekian deh ya... puas banget bisa ceritacerita lagi ><

EXO’s Su Ho Reveals There Are Eight Versions of ‘Overdose’ Choreography

Facebook
Bahkan foto Kris ngga di pasang~ apa ini memperkuat bahwa Kris benar benar meninggalkan EXO? 
exo
Ini masih 12 :')

Luhan | via Tumblr
Yang ini gausah ditanya/?